Jumat, 15 Maret 2013

Printer dtg malang,dtg malang,printer malang,printer dtg second malang,mesin dtg malang,dtg malang

printer dtg malang




Selamat datang di BENGKEL PRINT kami menjual printer DTG malang murah berkualitas yang sudah melewati uji coba yang sangat matang. Printer dtg malang murah di buat 100% bahan aluclat dan paduan PVC dan acrilick.BENGKEL PRINT menawarkan produk berupa printer DTG malang murah ukuran A4 dan A3.

Untuk printer DTG malang murah ukuran A2 masih dala proses uji coba. kami adalah salah satu produsen printer DTG malang murah di indonesia, dan pertama di Surabaya. printer sablon DTG murah kami sudah tersebar di seluruh indonesia yaitu : printer DTG malang murah di Aceh, Medan, Lampung dan daerah Sumatera lainnya. Kami masih mencari agen printer DTG murah untuk daerah Malang.


Di pulau jawa hampir merata diantaranya adalah: Sumatera, Jakarta, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, daerah Jawa Barat lainya , Purwokerto, Banjarnegara, Wonosobo, Cilacap, Temanggung, Jogja, Solo, Magelang, Sragen, Ngawi, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Malang, Banyuwangi,  agen di Bali, Madura. Pulau Sulawesi juga sudah ada diantaranya: Makasar, Palu, Manado, ada juga Ambon, pulau Bau-bau, dll. Daerah Kalimantan: Samarinda, Balik Papan, Ujung Pandang, Kota Baru. Daerah Papuapun juga sudah ada.

Jadi printer DTG malang murah kami hampir ada di seluruh penjuru tanah air. pastikan anda membuka usaha baru dengan memilih printer DTG malang murah kami. Printer sablon DTG murah berpusat di Surabaya. Kami juga memiliki teknisi printer DTG malang murah yang handal, yang siap di panggil untuk membantu anda.

Paket printer DTG malang murah kami jual dalam bentuk paket komplit dengan harga yang sangat relatif murah. Printer dtg malang murah Surabaya ini sudah melalui resset pasar dengan kesaksian bawasannya dua bulan sudah balik modal dengan asumsi jual 1 hari 10 print.

 Printer DTG malang murah kami murah dan bergaransi. Terbukti murah dan bandel mesin kami. Tidak tanggung-tanggung printer DTG malang murah kami garansi selama 1tahun servis dan spearpart terkecuali printhead. Datang dan buktikan printer sablon dtg murah kami siap demo untuk meyakinkan para konsumen DTG Malang.
Setiap pembelian paket printer sablon DTG murah akan mendapat training gratis sampai bisa di tempat kam.

Paket printer DTG malang murah meliputi:

        printer DTG malang murah
        tinta 1set
        treatmen 1liter
        cleaning solution ( untuk membersihkan head)
        syering dan bottom fill
        software RIP
        driver print dan resseter
        mesin press kaos

salam BENGKELPRINT
Jln.gubeng kertajaya 11 raya no.5
web : www.bengkelprint.com
YM  : sbsti@yahoo.co.id
CP: 087851691057

Itu tadi sedikit ulasan tentang printer dtg malang murah jika anda berminat atau mau menjadi partner bisnis silahkan anda menghubungi alamat diatas.salam printer dtg malang.